09 September 2009

Ultah ultah ultah...

Ulang tahun? Pasti udah pada tau yang namanya ulang tahun pastinya ya nambah umur....yupz..hari ini adalah hari ultah gw, rada unik sih waktunya bertepatan gitu.. Tanggal 9 bulan 9 taun 2009 tepat jam 9 umur gw pun nambah jd 9 taun....maksudnya 17 tahun,hehe.....ya gitu deh lumayan unik kan? Pastinya disaat umur yang bertambah gini kita semua pasti berdoa semoga mendapat umur yg panjang, semoga lebih cakep lagi, lebih dewasa lagi pemikirannya, lebih murah lagi rezekinya...banyak deh...ya mudah-mudahan aja semua ntu terkabul, amieen.....sebenernya sih kalo mau dibilang, gw masih betah ama umur gw yang 16 tahun...tapi mau gimana waktu gak bisa dimundur-mundurin, distop-stopin...berjalan terus, dan akhirnya gak terasa umur gw sekarang udah menginjak 17 tahun. Oia buat kamu kamu yang juga ultah hari ini gw ucapin met ultah yah...moga-moga apa yang diinginkan dapat terkabul..amien... Segitu dulu postingan gw, wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo monggo di komen.....jangan sungkan sungkan, anggap aja website sendiri,hehe

About this blog